Wujudkan Siswa Berakhlakul karimah, Ka. MAN 2 Kepahiang Koordinasi dengan Para Wali Kelas

Wujudkan Siswa Berakhlakul karimah, Ka. MAN 2 Kepahiang Koordinasi dengan Para Wali Kelas

Kepahiang (Inmas) --- Untuk mewujudkan siswa MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd yang berbudi pekerti, disiplin, dan berprestasi, Kamad mengajak 16 wali kelas untuk berkoordinasi yang berlangsung di ruang kepala, Kamis 26/7.

“Saya mengajak para wali kelas saling bahu-membahu menjalankan program kerja yang berkenaan disiplin dan kegiatan siswa sehari-hari sehingga terbentuk kerja sama yang valid dalam mewujudkan siswa yang terarah sehingga meraih prestasi gemilang,” ujar Murni.

Salah satu wali kelas Neti Indrawati, S.Pd menuturkan bahwa rangkaian koodinasi dan pembinaan dari Kamad membahas tentang keterlibatan langsung para wali kelas mengajak dan membimbing siswa  bersama-sama menegakkan tuntunan ibadah dan kegiatan pendidikan formal, serta ekstrakurikuler lainnya.

Dengan duduk bersama saling berkoordinasi Murni berharap semoga akan memberikan pencerahan dan keberhasilan yang gemilang baik para guru apalagi siswa, karena dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas semua keberhasilan akan terwujud dengan gemilang. (Erna)

Bagikan :