JCH BS Tiba Dengan Selamat di Embarkasi Antara

JCH BS Tiba Dengan Selamat di Embarkasi Antara

Bengkulu Selatan (Inmas), Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya dapat tiba dengan selamat di Embarkasi Antara Provinsi Bengkulu pada 02.30 WIB dini hari (24/7).

Setelah sebelumnya keberangkatan JCH dilepas secara resmi oleh PLT Bupati BS Gusnan Mulyadi pada pukul 20.30 WIB. Turut mendampingi Sesda BS Yulian Fauzi dan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim. 

Seluruh JCH dalam kondisi sehat, walaupun beberapa JCH mengalami mabuk kendaraan namun hal tersebut tidak menghambat perjalanan menuju Embarkasi Antara Bengkulu.

Setelah melakukan sholat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrahman komplek Balai Diklat JCH baru dapat memasuki Asrama dikarenakan kendala teknis, namun hal tersebut tidak menyurutkan Semangat JCH BS untuk melanjutkan rangkaian kegiatan sebelum keberangkatan Ke Embarkasi Padang.

Rangkaian kegiatan tersebut akan dilakukan di lingkungan Embarkasi Antara Bengkulu diantaranya yaitu penyerahan living cost, pemberian gelang identitas, nomor kursi Pesawat dan pemeriksaan kesehatan.

Dijadwalkan JCH BS akan berangkat ke Embarkasi Padang pada Ba'da magrib bersama JCH asal Rejang Lebong, Kaur dan Kota Bengkulu yang tergabung dalam kloter 8. (Dina) 

Bagikan :