Polres R/L Sosialisasi Pengaruh Penyalahgunaan Narkoba di MA Baitul Makmur

Polres R/L Sosialisasi Pengaruh Penyalahgunaan Narkoba di MA Baitul Makmur

  Rejang Lebong –-- Satuan Binmas Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan sosialisasi pengaruh penyalahgunaan Narkoba di Madrasah Aliyah Baitul Makmur Rejang Lebong.

 Kegiatan sosialisasi pengaruh penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan di ruang kelas XII MA Baitul Makmur Rejang Lebong di ikuti oleh seluruh siswa/siswi beserta dewan guru MA Baitul Makmur Rejang Lebong diisi oleh Aibtu M. Toyib dan Aibda Supriyanto. 

  Dalam penyampainya Bapak Aibtu M. Toyib menghimbau bahwa saat ini banyak berkeliaran pengedar narkoba yang di tawarkan dengan berbagai cara dengan sasaran para pelajar, generasi muda dan orang tua. Oleh Karena itu kita jangan sampai terjebak dengan bujuk rayu dan imiming – iming mereka untuk sekedar mencoba mencicipi barang haram tersebut. Bagi para dewan guru agar selalu mengawasi tingkah laku siswa/siswinya. Jika ada yang bertingkah laku aneh agar diadakan pendekatan barang kali mereka telah mengonsumsi narkoba.

  Bapak Aibtu M. Toyib berharap sosialisasi ini dapat memperluas informasi kepada siswa – siswi akan bahaya narkoba yang bisa mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda yang merupakan penerus perjuangan bangsa”.

 “Kegiatan sosialisasi ini akan kami lakukan terus–menerus khususnya di kalangan pelajar”, Tutupnya.(IM)



 

Bagikan :