KUA Lebong Sakti : Layani Masyarakat Dengan Sigap - Tanggap

KUA Lebong Sakti : Layani Masyarakat Dengan Sigap - Tanggap

Lebong (Inmas), Meskipun Kepala KUA Lebong Sakti Dirman Jaya baru saja dilantik namun beliau berkomitmen untuk berperan aktif dalam pengembangan dan pelayanan urusan masyarakat yang berkaitan dengan keagamaan. Tentu saja salah satunya berkaitan dengan urusan layanan pernikahan dengan berusaha memberikan layanan bersifat sigap dan tanggap.

Salah satu aktifitas pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Dirman adalah melaksanakan tugas pencatatan dan melaksanakan Akad Nikah di wilayah kerjanya, seperti yang dilaksanakannya di Desa Ujung Tanjung pada hari Selasa, 24 Juli 2018.

“Sebagai bentuk komitmen untuk melakukan pelayanan yang sigap dan tanggap, salah satunya melalui penyerahan buku Nikah setelah selesai pelaksanaan Ijab Qabul, selaku pihak KUA kami tidak ingin menunda pelayanan terutama berkaitan dengan Buku Nikah, jangan sampai masyarakat menagih pada kita setelah sekian lama pelaksanaan akad dilaksanakan,“ ucap Dirman disela-sela selesai prosesi akad nikah.

“Sebagai sebuah institusi pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, kami berusaha perlakukan masyarakat layaknya keluarga sendiri,” tutup Dirman. (Malvinas RNBS)

Bagikan :