Serahkan Berkas Tanah Wakaf Kepala Penyelenggara Syariah Temui Kasi Aset BKD MM

Serahkan Berkas Tanah Wakaf Kepala Penyelenggara Syariah Temui Kasi Aset BKD MM

Mukomuko (Inmas), Mukomuko Selasa 24 Juli 2018 Kepala Penyelenggara Syariah kemenag Mukomuko Zainal bersama Kasi Aset Badan Keuangan Daerah (BKD) Mukomuko Yudi melaksanakan sebuah pertemuan/ coffe morning di Kantin BKD Mukomuko.

Dalam pertemuan tersebut Ka. Penyelengara Syariah menyerahkan berkas tanah wakaf kepada Kasi Aset BKD Mukomuko yang akan dikeluarkan NJOPnya. Adapun jumlah tanah wakaf yang diserahkan sebanyak 69 persil untuk berbagai jenis kegunaan.

Yudi selaku Kasi Aset BKD mengucapkan permohonan maaf dan menyayangkan karena untuk saat ini masih ada beberapa kendala untuk menyelesaikan masalah tersebut yaitu mesin mereka sedang dalam keadaan rusak.

“Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini namun kita akan usahakan beberapa hari kedepan agar pembuatan NJOP bisa lancar seperti sedia kala,” ungkap Yudi.

Terpisah Zainal juga mengungkapkan harapan yang besar agar masalah pembuatan NJOP ini dapat segera diselesaikan agar masalah tanah wakaf tidak akan ada permasalahan kedepannya.

“Namun kita akan pantau terus sampai sejauh mana peroses pembuatannya mudah-mudahan semuanya cepat selesai,” harapnya. (Tisna)

Bagikan :