Ukur Titik Nol KUA, Ka. Kemenag BU Harapkan Pembangunan Disegerakan

Ukur Titik Nol KUA, Ka. Kemenag BU Harapkan Pembangunan Disegerakan

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bersama dengan Tim dari Dinas PUPR Kab. Bengkulu Utara, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu serta tenaga ahli serta kontraktor melakukan pengukuran titik nol pembangunan KUA Kecamatan Kota Arga Makmur, Senin, 23 Juli 2018.

Dalam pengukuran titik nol tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang dalam hal ini di wakili oleh Karena. subbag Tata Usaha, H. Towilan, M.pd berharap kepada pihak pemborong untuk dapat segera melaksanakan pekerjaan setelah dilakukan pengukuran ini.

Lebih lanjut, H. Towilan juga berharap dalam pengukuran titik nol pembangunan KUA Kecamatan Arga Makmur ini untuk dapat memahami dan mematuhi aturan aturan terkait dalam pembangunan, sehingga dalam pelaksanaan ya nantinya kita tidak menemui kendala dan masalah.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, H. Towilan juga mengingatkan kepada pemborong proyek maupun Pejabat Pelaksana kegiatan agar dapat segera melengkapi kepengurusan surat surat, baik itu surat izin mendirikan Bangunan maupun surat surat lainya yang berkenaan dengan proses pembangunan KUA.

"Saya berharap seluruh surat surat berkenaan dengan proses pembangunan KUA bisa segera di urus, jangan sampai nanti ada kendala dalam proses pengerjaan dikarenakan ada surat surat yang belum terselesaikan" tutup H. Towilan. (rb)

Bagikan :