MAN Manna Curi Start

MAN Manna Curi Start

Bengkulu Selatan (Inmas), Kamis (19/7) terlihat siswa-siswi MAN Bengkulu Selatan menggelar latihan gerak jalan di lapangan MAN Bengkulu Selatan. Latihan tersebut digelar sebagai persiapan untuk menghadapi Lomba Gerak Jalan dalam menyambut HUT RI yang ke-73 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

Latihan gerak jalan MAN Bengkulu Selatan dibagi menjadi dua kelompok yang terdiri dari kelompok laki-laki dan perempuan. Alex selaku pembina pramuka yang terjun langsung ke lapangan untuk melatih PBB (Peraturan Baris Berbaris) mengakui bahwasanya latihan tersebut sudah dilaksanakan selama tiga hari terakhir.

“Kita sudah mulai latihan gerak jalan pada hari senin kemarin. Mengingat peserta dalam formasi gerak jalan ini sebagian besar terdiri dari siswa baru, maka kami putuskan untuk latihan lebih awal dari sekolah lain. Bisa juga dibilang kalau kita curi start duluan. Start latihan maksudnya,” ungkap Alex.

Selain untuk memantapkan formasi gerak jalan, Alex pun berharap semoga dengan lebih intensnya dalam latihan, siswa-siswi MAN Bengkulu Selatan dapat “bersuara” lebih pada lomba gerak jalan nantinya sehingga masyarakat bisa menambah “poin” terhadap nama MAN Bengkulu Selatan. (Diego)

Bagikan :