Ka.Kemenag Kota Bengkulu Bina Karu dan Karom

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Bina Karu dan Karom

Kota Bengkulu (Inmas)– Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA meminta kepada seluruh petugas haji, khususnya Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Bengkulu Tahun 2018 untuk dapat bersikap professional dan proporsional.

    Hal ini di sampaikan H. Mukhlisuddin saat memberikan pembinaan kepada Karu dan Karom di Aula Asrama Embarkasi Haji Antara Bengkulu Tahun 2018. Dalam Acara Manasik Haji Terpadu Kota Bengkulu Tahun 2018, hari Kamis tanggal 05 Juli 2018 yang lalu.

    Beliau berpesan kepada seluruh Karu Karom untuk dapat mengutamakan jamaah haji yang sudah lanjut usia dan juga yang menderita sakit. Selain itu, Beliau berpesan agar seluruh Karu dan karom untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan ikhlas. Karena tugas Karu dan Karom ini sangat berat. Dimana, disamping harus menunaikan ibadah haji. Mereka juga harus mengawasi dan memperhatikan anggota regu dan rombongannya.

    H.Mukhlisuddin juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan. Dapat saling menjaga satu dengan yang lainya. Serta dapat saling tolong menolong, agar  seluruh CJH dapat melaksanakan rukun dan wajib haji dengan benar dan lancar.

    Diakhir acara, H. Mukhlisuddin juga menyampaikan doa Beliau kepada seluruh CJH Kota Bengkulu yang berjumlah 290 orang.

    Dimana, Beliau berharap seluruh CJH Kota Bengkulu dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar dan tidak menemui kendala. Melaksanakan ibadah dengan ikhlas  sehingga bisa menjadi haji yang mabrur.

    Semoga, seluruh CJH Kota Bengkulu selalu diberi kesehatan, kekuatan dan kesabaran. Sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji. Dan dapat pulang kembali ke Kota Bengkulu dan keluarga masing masing tanpa kekurangan dan kendala apapun. Tutup H. Mukhlisuddin. (Popi)



Bagikan :