Kasi PHU Kemenag Kota Ikuti Rapat Keberangkatan Haji

Kasi PHU Kemenag Kota Ikuti Rapat Keberangkatan Haji

Kota Bengkulu (Inmas)– Hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 yang lalu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), H. Erwan Gastra, S.Pd.I. telah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Persiapan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Bengkulu Tahun 2018.

    Rapat dilaksanakan di Gedung Gunung Bungkuk Kantor Walikota Bengkulu, dan diikuti oleh seluruh unsur terkait. Turut dihadiri oleh Walikota Bengkulu yang diwakili oleh Asisten I, Kabag Kesra, Kapolres, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Kabag Umum Kota Bengkulu.

    Dari hasil rapat diputuskan bahwa, CJH Kota Bengkulu yang tergabung dalam Kloter 6 akan dilepas oleh Walikota Bengkulu pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018. Di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu. Dimana, CJH harus sudah berkumpul sebelum pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah.

    Setelah Sholat Subuh Berjamaah, CJH akan dilepas  oleh Walikota menuju Asrama Embarkasi Haji Antara Bengkulu. Dengan menggunakan 7unit  Bus SAN.

    Untuk Koper CJH dikumpulkan pada hari Jumat tanggal 20 Juli 2018 di Masjid Agung At Taqwa dan selanjutnya dibawa menuju Asrama Embarkasi Haji Antara Bengkulu.

    Dan yang terakhir, kepanitiaan Pemberangkatan Haji Kota Bengkulu Tahun 2018 merupakan kerjasama unsur Kemenag dan Pemda Kota Bengkulu.(Popi)


Bagikan :