KUA XIV Koto Gelar Tabligh Akbar Halal Bihalal BKMT

KUA XIV Koto Gelar Tabligh Akbar Halal Bihalal BKMT

Mukomuko (Inmas), beberapa hari yang lalu Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan XIV Koto berserta staf dan PAI bekerjasama dengan Badan Kontak Majelis Taklim Kec. XIV Koto mengadakan Tabligh Akbar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Mustaqim Desa Lubuk Sanai II dengan dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Kemenag Kab. Mukomuko Ajamalus sekaligus sebagai penceramah, Camat Kec. XIV Koto, Pospos, Kepala Desa Desa Lubuk Sanai II dan anggota BKMT Se-Kecamatan XIV Koto.

Dalam sambutannya selaku Kepala KUA M. Imam Sidik menyampaikan agar dengan kegiatan ini kita semua dapat saling menjaga Ukhuwah Islamiyah, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sementara itu dalam tausiahnya Ajamalus menyampaikan agar kita semua selalu menjaga penyakit penyakit hati agar jembatan hati tetap terjaga dengan menghilangkan sifat sombong, iri hati, dengki, ghibah dan riya didalam diri kita.

“Sebagai seorang muslim mari kita membangun jembatan hati dengan selalu ta'aruf, ta'awun dan tahsan, dengan begitu Insha Allah jembatan hati akan tetap terjaga dalam diri kita,” ajaknya. (Tisna)

Bagikan :