Kantor Kemenag MM Terima Bantuan Satu Unit Mobnas Untuk Operasional Haji

Kantor Kemenag MM Terima Bantuan Satu Unit Mobnas Untuk Operasional Haji

Mukomuko (Inmas), Demi kelancaran proses keberangkatan calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Mukomuko Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Menerima bantuan satu Unit Mobil Dinas dengan merek Toyota Rush dari Pemda Kabupaten Mukomuko sebagai operasional petugas haji dalam menjalankan tugasnya.

Kendaraan Dinas tersebut diserahkan pihak Pemda Kabupaten Mukomuko kepada Kemenag Mukomuko pada Kamis 19 Juli 2019 dan diterima langsung oleh Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Syukran.

Syukron mengatakan bahwa kendaraan dinas ini hanya diperuntukan untuk keperluan dalam mengurus keperluan yang berhubungan dengan jamaah haji, namun disamping itu Syukron sangat bersyukur karna kendaraan dinas ini akan sangat membantu pihak kemenag dalam memberikan pelayanan kepada calon jamaah haji.

Selain itu Syukron juga menegaskan bahwa ini adalah wujud sebuah hubungan baik yang dijalin antara Kemenag Mukomuko dengan pihak Pemda kebupaten Mukomuko.

“Semoga dengan kerjasama yang baik antara Kemenag Mukomuko dan Pemda Kabupaten Mukomuko pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik lagi kedepannya bukan hanya pada jamaah haji saja tetapi dalam hal lainnya yang berhubungan dengan pelayanan kepda masyarakat,” ungkap Syukron. (Tisna)

Bagikan :