Kemenag BS Terima Tim Seleksi Perkemahan Rohis Provinsi

Kemenag BS Terima Tim Seleksi Perkemahan Rohis Provinsi

Bengkulu Selatan (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kedatangan tim penilai seleksi Perkemahan Rohis tingkat Provinsi Bengkulu dari Kanwil Kemenag Provinsi.

Tim diketuai oleh Rahizal Kasi PAI Pendidikan Menengah yang akan menilai 5 cabang penampilan Siswa/i SMAN 1 dan SMKN 1 Bengkulu Selatan untuk bersaing dengan Kabupaten/ Kota se-Provinsi menuju tingkat Nasional pada bulan November mendatang di Provinsi Belitung.

Disampaikan oleh Ketua Tim bahwa Bengkulu Selatan merupakan Kabupaten ke-8 yang dinilai dan masih tersisa Kabupaten Lebong dan Kota Bengkulu.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Ka. Kan Kemenag BS Arsan S Ibrahim didampingi oleh Ka.Sub.Bag TU Jasman dan Kasi PAIS Muheimin menanggapi apa yang disampaikan oleh Ketua Tim Arsan dalam sambutannya memberikan semangat kepada siswa/i yang akan tampil, agar dapat maksimal menampilkan yang terbaik, mengerahkan seluruh kemampuan dimiliki agar apapun hasilnya dapat memberikan kepuasan tersendiri. 

Meskipun harus bersaing dengan 9 Kabupaten Kota Arsan optimis utusan Bengkulu Selatan akan dapat paling tidak mendapat satu nominasi menuju Tingkat Nasional ke Belitung pada bulan November mendatang.

"Kami optimis akan melaju ketingkat Nasional melihat penampilan maksimal dari siswa kami," ungkap Arsan. (Dina) 

Bagikan :