Matsama MAN 2 Kepahiang Sukses

Matsama MAN 2 Kepahiang Sukses

Kepahiang (Inmas) -–- Awal masuknya 224 siswa baru MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd dimulai dengan Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) yang berlangsung selama 3 hari di Kompleks MAN 2 kepahiang dan berakhir Sabtu, 14/7.

Waka kesiswaan MAN 2 Kepahiang Drs. M.Dini meyampaikan bahwa kegiatan Matsama bertujuan untuk memperkenalkan kepada siswa kelas X tentang situasi akademik, nonakademik, serta sarana dan prasarana Madrasah yang akan ditempatinya.

Dalam sambutannya ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)  Satria MAN 2 Kepahiang Hakimi menyampaikan kegitan Matsama dibagi menjadi 6 gugus, dengan masing-masing gugus terdiri 38 siswa. “Untuk kegiatan selama Matsama yakni pengenalan Madrasah, sejarah OSIS Satria Mandayang, penyampaian ekstrakurikuler dan prestasi yang diraih, serta dilanjutkan lomba antar siswa yangteridir dari duta Madrasah, lomba azan, MTQ, dan pidato 3 bahasa,” tambah Hakimi.

Dalam sambutannya Murni berharap semoga para siswa yang baru agar tetap mematuhi tata tertib Madrasah yang diberlakukan, mengenal lebih dekat tentang Madrasah sehingga dalam mengikuti pembelajaran ke depan para siswa mampu mengampu pelajaran dengan baik dan memperoleh prestasi gemilang. (Erna)

Bagikan :