Kemenag Benteng Adakan Rapat Koordinasi Peningkatan Mutu Layanan KUA

Kemenag Benteng Adakan Rapat Koordinasi Peningkatan Mutu Layanan KUA

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Seksi Bimbingan Masayarakat Islam mengadakan kegiatan rapat koordinasi dan Konsultasi terkait dengan peningkatan mutu layanan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamtan.

    Kegiatan rakor yang digelar di Aula Maroba Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi pada Kamis 12 juli 2018 tersebut, diikuti oleh seluruh Kepala KUA, Kepala Desa, Camat dan kepala Puskesamas se Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Dalam sambutannya sekaligus membuka acara secara resmi, Kepala Kantor Kemenag Benteng H. Sipuan, S.Ag.,MM mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua para undangan, terkhusus untuk seluruh Kepada Desa, Camat dan Kepala Puskesamas se kabupaten Bengkulu Tengah.

    “Diselenggarakannya kegiatan rapat koordinasi ini tidak lain dan tidak bukan adalah salah wujud kepedulian kita bersama dalam rangka sama-sama meningkatkan mutu dan kualitasa pelayanan KUA ditengah-tengah masyarakat” ujar Sipuan

    Lebih lanjut ia mengungkapkan, terkait dengan mutu dan kualitas layanan KUA semua itu bohong bisa terwujud jika tidak terjalinnya kerjasama yang baik antar sesama instansi terkait, oleh karena itu kami mengundang semua instansi lintas sektoral yang terkait demi muwujudkan pelayanan KUA yang bermutu dan berkualitas, imbuhnya

    Dihadapan seluruh para undangan Kepala Kemenag Benteng mengungkapkan bahwa semua Kepala KUA harus berinovasi  meningkatkan mutu layanan terkait tugas dan fungsinya. Namun, tidak kalah penting dalam memberikan layanan, Kepala KUA harus memahami aturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk menjalin kerjasama yang baik ke berbagai isntansi terkait agar selalu bisa memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.(Bobi)



Bagikan :