Kemenag BU Tutup Manasik Haji dengan Praktek

Kemenag BU Tutup Manasik Haji dengan Praktek

Bengkulu (Inmas) - Hari terakhir pelaksanaan Manasik Haji tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara di tutup dengan pelaksanaan Praktik Manasik haji, Kamis, 5 Juli 2018.

Kegiatan praktik di pusatkan di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara diikuti oleh seluruh CJH Kabupaten Bengkulu Utara dengan penuh semangat meskipun cuaca yang cukup panas.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H.Heriansyah, S.Ag. MH menuturkan bahwa praktek manasik haji ini merupakan rangkaian terakhir dari kegiatan manasik haji di tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, dimana seluruh jamaah mengikuti serangkaian rukun haji yang dilaksanakan dengan khusyuk.

"Semua rangkaian ibadah haji sudah dilaksanakan dalam kegiatan manasik haji, sehingga kita harapkan seluruh jamaah bisa mengikuti serangkaian ibadah haji di tanah suci Mekkah dengan baik pula" ucap H.Heriansyah.

Apalagi menurutnya keberangkatan jamaah haji sudah tidak lama lagi, dimana mereka akan berangkat ke Embarkasi padang pada tanggal 25 Juli dan menuju Madinah pada tanggal 26 Juli mendatang.

"Kita harapkan bisa menjaga kesehatan, sehingga nantinya tetap dalam kondisi sehat, jangan banyak fikiran dan tetap beristirahat, semua persiapan sudah dilaksanakan semaksimal mungkin, maka dari itu seluruh jamaah harus konsentrasi dalam keberangkatan, kami akan terus mendoakan agar jamaah haji BU sehat dan selamat" tutup H. Heriansyah. (rb)

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter