Kemenag Lebong Hadiri Rapat Persiapan Pemberangkatan JCH

Kemenag Lebong Hadiri Rapat Persiapan Pemberangkatan JCH

Lebong (Inmas), Senin (09/07) Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lebong menghadiri rapat persiapan pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) yang digelar oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Lebong pada Hari Senin pukul 09.00 WIB di Aula Graha Bina Praja Pemda Kabupaten Lebong.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati yang diwakili oleh Assisten I Japri juga dihadiri oleh, Asisten Bupati, Kapolres, Seluruh Kepala OPD, Kabag Kesra dan Camat se-Kabupaten Lebong.

Dalam arahannya Japri menyampaikan bahwa kesuksesan pemberangkatan Jamaah Haji ditahun ini sangat didukung oleh kerjasama tim panitia, maka dihimbau agar harus saling bekerjasama dan harus bercermin pada kegiatan di tahun sebelumnya sebagai bahan evaluasi dan perbaikan di tahun ini.

Selanjutnya Kepala Kemenag Lebong Hamdani diberi kesempatan untuk menyampaikan laporan sejauh mana persiapan pemberangkatan JCH yang rencananya akan berangkat pada Tanggal 21 Juli 2018 dari Lebong menuju Embarkasi Haji Antara provinsi Bengkulu.

“Untuk JCH Lebong tergabung dalam kloter 6 dan Sektor 8, sementara untuk Visa Jamaah Lebong sudah siap, untuk pemondokan baik di Mekkah maupun Madinah pun telah fix dan petugas Kloter telah bertemu dengan JCH Lebong, semoga pemberangkatan jamaah kita di tahun ini berjalan lancar tanpa kendala berarti,” lapor Hamdani

Akhir rapat dilanjutkan dengan sesi diskusi dengan kesepakatan bahwa JCH Lebong dilepas dari Masjid Agung Sultan Abdullah pada bada Dzuhur menuju Embarkasi Haji Antara Bengkulu melalui rute Curup Kabupaten Rejang Lebong. (Malvinas RNBS)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter