Pererat Tali Kekeluargaan, Kemenag BU Adakan Halal BI Halal

Pererat Tali Kekeluargaan, Kemenag BU Adakan Halal BI Halal

Bengkulu (Inmas) - Segenap ASN di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar kegiatan Halal bihalal pasca libur Idul Fitri 1439 H / 2019 M, Kamis, 5 Juli 2018.

Acara yang di pusatkan di aula sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara turut di hadiri oleh Kepala KUA, Kepala Madrasah, pengawas serta ibu ibu Sharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara serta diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustad H. Mansyahri, MHI.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dalam sambutanya mengatakan bahwa meskipun sedikit terlambat namun dirinya berharap acara halal bi halal ini tidak akan mengurangi isi ataupun maknanya, yakni untuk bisa saling memaafkan anta satu dengan yang lain.

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut H. Heriansyah juga mengungkapkan permohonan maaf baik itu atas nama pribadi maupun atas nama keluarga apabila dalam kesehariannya terdapat hal yang kurang berkenan di hati Bapak Ibu semuanya.

"Mari di hari nan Fitri ini kita bisa saling memaafkan, dan atas nama pribadi keluarga, saya menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dan mari kita memulai aktivitas dan rutinitas kita seperti sediakala" tutup H. Heriansyah. (rb)

Terakhir H. Heriansyah mengharapkan kepada seluruh ASN di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat saling menjaga serta saling bahu membahu dalam hal kebaikan serta selalu mengutamakan asas kekeluargaan.

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter