Kirim Utusan Terbanyak, BS Optimis Maju Ke MTQ Korpri Nasional

Kirim Utusan Terbanyak, BS Optimis Maju Ke MTQ Korpri Nasional

Bengkulu Selatan (Inmas), Mengirimkan utusan terbanyak pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Korpri Ke-IV Tingkat Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Selatan optimis peluang ketingkat Nasional akan terbuka lebar. Dari 30 peserta pada MTQ Korpri tahun ini 10 diantaranya adalah peserta dari Kabupaten Bengkulu Selatan yang akan mengikuti 5 cabang lomba diantaranya Tilawah, Hifzil, Tartil, Dakwah dan Hifzil Surah Pilihan.

Lomba yang dimulai dari tanggal 2 Juli akan berakhir pada 6 Juli mendatang. Ke-10 peserta ini akan bersaing dengan peserta dari 10 Kabupaten Kota lainnya se-Provinsi Bengkulu. Kepala Kantor Kemenag BS Arsan S Ibrahim ditemui usai acara pembukaan menyatakan rasa optimisnya bahwa utusan Bengkulu Selatan akan lolos ke tingkat Nasional.

"Kita sangat optimis dari 10 peserta yang kita kirimkan tahun ini akan ada yang lolos ke tingkat Nasional pada bulan November mendatang di Jakarta," ungkap Arsan.

Seperti disampaikan salah satu peserta cabang Dakwah Irwan bahwa seluruh peserta dari Bengkulu Selatan akan berupaya memberikan yang terbaik, "Kami akan berupaya maksimal untuk MTQ Korpri ini, mohon doa dari masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan untuk hasil yang terbaik," ungkap Irwan.

Ditambahkan Arsan bahwa untuk hasil MTQ Korpri akan segera diketahui pada tanggal 6 Juli mendatang pada acara penutupan. (Dina) 

Bagikan :