H.Hamdani : Perlakukan JCH Seperti Orang Tua Sendiri

H.Hamdani : Perlakukan JCH Seperti Orang Tua Sendiri

Lebong (Inmas)- Perlakukan para calon Jama’ah haji seperti orang tua kita sendiri. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong  Drs. H. Hamdani, M.Pd saat memimpin rapat koordinasi persiapan pemberangkatan Calon Jama’ah Haji di aula Kantor Kemenag Lebong yang didampingi oleh Hj. Yuliana-Kasi Haji dan Umroh dan dihadiri oleh seluruh ASN dilingkungan Kantor Kemenag Lebong pada Jumát pukul 15.00 WIB (29/06).

    Dalam pengarahannya dikatakan oleh H. Hamdani bahwa pelayanan dalam bidang haji benar-benar harus laksanakan secara maksimal karena biasanya para jama’ah terdiri dari orang-orang yang telah berusia lanjut, maka perlakukan para Jama’ah seperti orang tua kita sendiri.

    “Saya himbau untuk seluruh panitia yang bertugas dalam pelepasan Calon jama’ah Haji dari Kabupaten Lebong menuju embarkasi antara di provinsi Bengkulu dapat saling bekerjasama dan beranggung jawab atas tugas yang telah tercantum dalam surat keputusan,” tegas H. Hamdani.

    Sehubungan dengan Pelepasan Calon Jama’ah Haji dari Kabupaten Lebong akan diberangkatkan pada tanggal 21 Juli 2018 sebanyak 93 orang, tergabung dalam kloter 6 bersamaan dengan Calon Jama’ah Haji dari Kota Bengkulu. (Malvinas RNBS)


Bagikan :