Reuni Alumni MAN Manna, PLT Bupati Minta MAN Terapkan Konsep Three in One

Reuni Alumni MAN Manna, PLT Bupati Minta MAN Terapkan Konsep Three in One

Bengkulu Selatan (Inmas), Hadir dalam pelaksanaan reuni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Manna PLT Bupati Gusnan Mulyadi dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan  Arsan S Ibrahim.

Momen reuni ini digelar mulai dari angkatan pertama yang digelar dengan tujuan menjadikan MAN Manna sebagai salah satu tujuan sekolah favorit di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Plt Bupati BS Gusnan Mulyadi dalam sambutannya juga mengharapkan MAN Manna menjadi Sekolah rujukan yang menerapkan 3 konsep dasar yang disebutnya dengan konsep Three In One.

Konsep ini merupakan penggabungan antara sekolah yang menerapkan unsur pendidikan umum, unsur pendidikan spiritual dan unsur pendidikan kejuruan. 

Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menyatakan pula kegembiraan atas terselenggaranya kegiatan reuni tersebut. Arsan berharap melalui kegiatan semacam ini dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan MAN Manna.

"Masukan positif bagi MAN Manna akan sangat berarti bagi kemajuan MAN Manna kedepan," ujar Arsan. Masukan-masukan membangun demi perbaikan kedepan diharapkan dapat membawa MAN Manna menjadi salah satu sekolah rujukan pertama  bagi lulusan sekolah menengah pertama.

"Saya sangat gembira dengan perhatian para alumni, semoga kegiatan semacam ini akan dapat membawa MAN Manna menjadi lebih maju lagi," ungkap Arsan. (Dina) 

Bagikan :