Kemenag BS Siap Sukseskan KSM

Kemenag BS Siap Sukseskan KSM

Bengkulu Selatan (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menyatakan sikap siap menyukseskan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Bengkulu pada 17-21 September mendatang.

Rapat persiapan bersama Kanwil Kemenag Bengkulu beserta Kemenag Kabupaten Kota telah dilaksanakan beberapa waktu lalu yang langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu  Bustasar.

Dari hasil rapat disepakati bahwa Kemenag Kabupaten Kota siap ambil bagian dalam melayani peserta dari 34 Provinsi, termasuk Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan yang diberi tanggung jawab untuk kontingem dari Jawa Barat.  Pemasangan spanduk sebagai bentuk dukungan akan mulai dilakukan di seluruh Madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Disampaikan Arsan bahwa Kanwil Kemenag menargetkan Bengkulu akan masuk dalam posisi 3 Besar dalam KSM tingkat Nasional tahun ini. Oleh karena itu Madrasah diminta untuk memberikan penghargaan bagi siswa-siswi yang berprestasi sebagai motivasi bagi siswa agar semangat untuk belajar dan meraih prestasi dibidang seni, olahraga maupun sains dan sosial. (Dina) 

Bagikan :