Kepala KUA Sungai Rumbai Hadiri Rakor Kecamatan

Kepala KUA Sungai Rumbai Hadiri Rakor Kecamatan

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri pada hari Rabu 6 Juni 2018 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman menghadiri kegiatan rapat koordinasi dalam rangka membahas persiapan kegiatan bulan Ramadan sekaligus persiapan menyambut hari raya idul fitri.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Camat Sungai Rumbai tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB dengan dihadiri oleh Camat Sungai Rumbai, Kapolsek, Danramil, Kades, BPD,  Karang Taruna dan tokoh msyarakat.

Adapun tujuan dilaksanakannya rakor tersebut adalan guna untuk membahas rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri.

Untuk diketahui kegiatan safari Ramadan tingkat Kecamatan terakhir yang akan dilaksanakan pada 06 Juni 2018 kemudian safari Ramadan yang akan dilaksanakan oleh Kemenag Mukomuko pada tanggal 08 Juni 2018. Dalam rakor juga dibahas kegiatan takbir keliling yang akan dilaksanakan di Kecamatan serta bagaimana memaksimalkan pengumpulan zakat, imfaq dan sadaqah.

Selaku Kepala KUA Afandi Rahman mengatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat positif jadi segala sesuatunya harus dilaksanakan dengan baik.

“Dengan kegiatan rakor ini semoga setiap agenda kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan matang dan dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat,” tutur  Kepala KUA Afandi Rahman. (Tisna)

Bagikan :