Kepala KUA Sungai Rumbai : Empat Hal Yang Bisa membuat Manusia Menjadi Baik dan Buruk

Kepala KUA Sungai Rumbai : Empat Hal Yang Bisa membuat Manusia Menjadi Baik dan Buruk

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Rumbai dalam tausiahnya mengatakan ada 4 hal yang dapat membuat seseorang baik dan juga buruk atau berlaku sombong pertama orang yang banyak harta, orang yang banyak ilmu, orang yang punya jabatan dan orang yang banyak amal ibadah.

“Hal ini sangat tergantung dengan kemampuan seseorang mengendalikan hawa nafsu dalam kehidupannya agar faktor yang dimiliki tersebut tidak menjadikan kita menjadi orang yang memiliki perilaku buruk atau sombong,” ujarnya

Hal tersebut beliau sampaikan pada saat melaksanakan kegiatan safari Ramadan putaran ke 6 yang dilaksanakan oleh KUA Sungai Rumbai pada hari Senin 4 Juni 2018 di Desa Talang Gading Kec. Sungai Rumbai.

Acara tersebut dimulai dengan buka puasa bersama di rumah Kepala Desa, kemudian shalat Magrib dan Isya berjamaah, dilanjutkan dengan shalat Tarawih.

Setelah selesai shalat tarawih dilaksanakan kegiatan safari diawali dengan sambutan Kepala Desa, Sekcam dan tausiyah Ramadan oleh Kepala KUA Sungai Rumbai.

Dalam sambutanya Sekcam menyampaikan tujuan kegiatan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan menambah ilmu agama. Sebagai kenang-kenangan tim safari memberikan jam dinding sebagai bingkisan semoga bermanfaat bagi jamaah Masjid Baitul Amin. (Tisna)

Bagikan :