Jelang Pembagian Rapor MTsN 1 Mukomuko Adakan Pesantren Kilat Ramadan

Jelang Pembagian Rapor MTsN 1 Mukomuko Adakan Pesantren Kilat Ramadan

Mukomuko (Inmas), Mengisi waktu jelang pembagian rapor semester dua tahun pelajaran 2017/2018 siswa MTsN 1 Mukomuko ikuti kegiatan pesantren kilat Ramadan. Kegiatan ini juga sesuai dengan intruksi kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko untuk mengisi kegiatan class meeting jelang pembagian rapor  semester dua yang rencananya akan dibagikan pada  Jumat (08/06).

Pesantren kilat Ramadan ini diagendakan akan berlangsung selama tiga hari terhitung mulai Senin hingga Rabu tanggal 04 sampai dengan 06 Juni 2018. Untuk tempat kegiatan pesantren kilat Ramadan ini terbagi menjadi dua untuk anak laki laki kegiatannya di musholla MTsN 1 Mukomuko sementara untuk untuk siswa putri kegiatan dilaksanakan di aula MTsN 1 Mukomuko.

Nurhidawati selaku wakil kepala urusan kesiswaan mengatakan kegiatan pesantren kilat Ramadan ini diisi dengan sholat Duha, tadarus Al Quran dan materi-materi yang berhubungan dengan bulan suci Ramadan dengan jadwal dan pengisi materi yang telah ditentukan didalam surat keputusan Kepala Madrasah dan ditutup dengan sholat Zuhur berjamaah setelah itu siswa baru boleh pulang.

Kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman mengatakan semoga dengan pesantren kilat Ramadan ini bisa menambah ilmu pengetahuan seputar bulan Ramadan bagi seluruh siswa MTsN 1 Mukomuko dan dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam melalui materi – materi yang diberikan. (Remol)

Bagikan :