Dinas Kesehatan MM Cek Lokasi Smoking Area Kemenag MM

Dinas Kesehatan MM Cek Lokasi Smoking Area Kemenag MM

Mukomuko (Inmas), Pada hari Selasa 05 Juni 2018 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menerima kunjungan dari tim Dinas Kesehatan yang akan mengecek lokasi pembangunan smoking area dilingkungan Kemenag Mukomuko.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kasubbag TU Kemenag Mukomuko Widodo. Ketua tim Dinas Kesehatan Mukomuko menyampaikan bahwa kunjungannya bermaksud untuk mengecek secara langsung lokasi yang telah disiapkan oleh Kemenag Mukomuko untuk dibangun sebuah bangunan oleh pihak Dinas Kesehatan yang akan diperuntukan sebagai smoking area.

Pada kesempatan yang sama mewakili Kepala Kemenag Widodo mengucapkan selamat datang di Kemenag Mukomuko, beliau juga menyambut baik tujuan yang dinas kesehatan yang akan mengecek secara langsung lokasi yang akan dibangun sebagai smoking area.

“Terima kasih atas kunjungannya, kita dari pihak kemenang sangat berterima kasih kepada Dinas Kesehatan yang telah bersedia untuk membangun smoking area di lingkungan Kemenag Mukomuko, semoga dengan dibangunnya smoking area nantinya tidak ada lagi pegawai yang merokok sembarangan,” ungkapnya.

Terpisah Widodo juga mengatakan bahwa pembangunan smoking area ini adalah salah satu program dinas kesehatan, dan kemenag adalah salah satu yang memperoleh alokasi dari pembangunan smoking area tersebut.

“Semoga dengan dibangunnya smoking area kemenang juga dapat membantu mewujudkan peraturan daerah untuk tidak merokok di tempat tempat umum,” ujarnya. (Tisna)    

Bagikan :