Kemenag Lebong Safari Ramadhan Bersama Plt.Gubernur dan Ka.Kanwil

Kemenag Lebong Safari Ramadhan Bersama Plt.Gubernur dan Ka.Kanwil

Lebong (Inmas)- Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabaupaten Lebong Drs. H. Hamdani M. Pd bersama Ka Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang tergabung dalam tim sapari Ramadhan Plt Gubernur Bengkulu sapari Ramadhan  di Mesjid Istiqomah Desa Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara  pada Senin (04/06)

    Hadir dalam sapari ramdhan tersebut tim yang terdiri dari Pemprov Bengkulu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang dalam hal ini di wakili oleh Kabag TU Yasaroh Maksum, Kabid Penais Jawa  Kanwil Bengkulu Paimat  Solihin beserta jajaran Kepala KUA dan Kepala Madrasah se Kabupaten.

    Saparai Ramdhan di awalai dengan salat Isya dan teraweh berjamaah dengan khusuk diimami oleh Kabid Penais Zawa Kanwil Prov. Bengkulu Drs. H. Paimat Solihin M.Hi uasai salat di lanjutkan dengan sambutan Bupati Lebong yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekda Kabupaten Lebong H. Mirwan Efendi SE M. Si dan sambutan plt gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah MMA sekaligus  memberikan bantuan kepada pengurus Mesjid istiqomah Desa Kampaung Muara Aman uang yang berbentuk tabungan sejumlah Rp 50 Juta serta beberapa buah Alquran Tafsir dan jadwal waktu salat untuk daerah Lebong dan sekitarnya dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

    Dalam sambutanya plt.Gubernur Bengkulu mengatakan rasa syukur dan bangga bisa besilturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lebong mudah mudahan bantuan yang kami berikan  bisa bernmanpaat bagi pembangunan Mesjid ini.

    “Perjalan sapari bertujuan untuk meninjau insprastruktur pembangunan daerah yang sedang berlangsung. kedepan pembangunan insprastruktur akan terus dilakukan sehingga tahun 2020 semua jalan dalam keadaan kondisi baik sehingga dapat menunjang perekonomian masyarakat”jelas Rohidin Mersyah. (Bibin)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter