Kemenag Mukomuko Terima Kunjungan Sosialisasi Program Pasca Sarjana IAIN Bengkulu

Kemenag Mukomuko Terima Kunjungan Sosialisasi Program Pasca Sarjana IAIN Bengkulu

Mukomuko (Inmas), Pada hari Rabu (23/05) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menerima kunjungan tim sosialisasi Program S2 dan S3 IAIN Bengkulu.

Acara sosialisasi ini berlangsung di aula Sakinah Kantor Kemenang Mukomuko dengan dihadiri langsung oleh Kepala Kemenag Kab. Mukomuko Ajamalus dan jajaran Kankemenag Kab. Mukomuko.

Dalam sambutannya Ajamalus menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas kedatangan Tim Sosialisasi Pasca Sarjana IAIN Bengkulu. Beliau juga mengatakan bahwa kedatangan tim Pasca Sarjana IAIN bengkulu ini merupakan sebuah kehormatan.

Lebih lanjut Ajamalus menjelaskan bahwa program pasca sarjana ini dinilai sangat penting karena hal ini sangat diperlukan terlebih bagi pegawai yang memperhatikan karir dalam pekerjaannya.

Selain itu Ajamalus Juga mengungkapkan bahwa kendala para pegawai yang ingin melanjutkan pendidikannya salah satunya adalah jarak yang sangat jauh dari Mukomuko ke Bengkulu yang lebih dari 200 Km.

“Oleh karena itu kami berharap ada solusi dari Pihak IAIN bagaimana cara terbaik yang bisa kami lakukan agar bisa melanjutkan pendidikan ini, sehingga kami tidak menyalahi aturan yang ada,” ungkapnya. (Tisna)

Bagikan :