Safari Ramadan, MIN 2 BS Koordinasi Dengan KUA Kec. Kota Manna

Safari Ramadan, MIN 2 BS Koordinasi Dengan KUA Kec. Kota Manna

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan didampingi Koordinator Kurikulum Junivi Sahputri menggelar rapat koordinasi dengan Kepala KUA Kec. Kota Manna terkait akan diadakannya safari Ramadan yang akan mengunjungi masjid-masjid di Kec.Kota Manna. Kegiatan rapat tersebut bertempat di ruang kerja KUA Kec. Kota Manna, Jum’at(18/5).

Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan Zannatun Na’imah mengatakan tujuan diadakannya safari Ramadan tiap tahunnya selain mempererat jalinan silahturahmi kepada masyarakat sekaligus menghidupkan syiar Islam dalam bulan Ramadan ini serta mempromosikan MIN 2 Bengkulu Selatan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan  ini  juga Zannatun menyampaikan bahwa safari Ramadan tahun ini baik jadwal dan tempat merupakan hasil kesepakatan bersama antara MIN 2 Bengkulu Selatan, KUA Kec. Kota Manna, Kan Kemenag Kab. Bengkulu Selatan, dan Kasi Binas Islam Kan Kemenag Kab. Bengkulu Selatan agar jadwal tidak bentrokan dengan waktu safari Ramadan dari Provinsi dan Kabupaten  serta jangan sampai masjid yang dikunjungi sama.

“Agar tidak bentrok antara jadwal dan tempat safari Ramadan antara Provinsi dan Kabupaten maka telah disepakati bahwasanya MIN 2 Bengkulu Selatan dan KUA Kec.Kota Manna akan mengadakan safari ramadan 1439H di Masjid H.Sulaiman Hox Perumnas Pagar Dewa Manna pada hari Minggu, 20 Mei 2018,” ucap Zannatun Na’imah

Dalam kesempatan ini Kepala KUA Kec. Kota Manna E.Trisno menyampaikan terima kasih kepada Kepala MIN 2 Bengkulu Selatan yang telah berkunjung ke KUA Kec. Kota Manna mudah-mudahan silahturahmi ini tetap berjalan baik dan menyatakan kesediaannya untuk mendukung program MIN 2 Bengkulu Selatan dengan mengadakan acara safari Ramadan di Desa Pagar Dewa dan turut serta dalam  mensosialisasikan MIN 2 Bengkulu Selatan kepada masyarakat.

“Kami KUA Kec. Kota Manna siap menyukseskan kegiatan safari Ramadan 1439 H yang akan diadakan MIN 2 Bengkulu Selatan di Desa Pagar Dewa dengan menggerakkan semua staf pegawai KUA Kec. Kota Manna untuk ikut hadir dan berpartisipasi dalam acara tersebut,” ujar  E.Trisno. (Mona)

Bagikan :