Kasat Binmas Polres BS: MAN BS Jangan Kalah Dalam Kualitas

Kasat Binmas Polres BS: MAN BS Jangan Kalah Dalam Kualitas

Bengkulu Selatan (Inmas), Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan, Iptu Ahmad Suhada bersama personil Sat Binmas mengunjungi MAN Bengkulu Selatan. Pada kunjungan tersebut, Kasat Binmas menyempatkan diri menjadi Pembina Upacara Bendera.

“Walaupun kalah dalam kuantitas, namun MAN Bengkulu Selatan jangan sampai kalah dalam hal kualitas,” ucap Ahmad dalam sambutannya kepada siswa-siswi MAN Bengkulu Selatan.

“Kalian adalah generasi muda penerus bangsa, masa depan ada di tangan kalian. Oleh karena itu persiapkan diri dengan meningkatkan pendidikan dan keterampilan serta berperilaku baik terhadap sesama. Budayakan tertib berlalu-lintas, penggunanan media sosial yang cerdas serta menjauhkan diri dari bahaya narkoba,” papar Ahmad.

Terpisah, Kepala MAN Bengkulu Selatan Dwi Sugilarwati menyambut baik program Irup Polres Bengkulu Selatan tersebut. Dwi mengatakan bahwasanya pelajar yang ada di Bengkulu Selatan sedang darurat pengawasan dari perilaku kenakalan remaja.

“Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini sering terjadi tindak pidana yang melibatkan oknum pelajar, baik kasus asusila maupun kriminal lainnya. Oleh karena itu, para guru agar dapat meningkatkan pengawasan terhadap anak didik, terlepas dari itu, di rumah merupakan tanggung jawab orang-tua untuk mengawasi perkembangan anak,” kata Dwi. (Diego)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter