Sosialisasi Penerbangan, Kepala Kankemenag BS Minta CJH Taati Aturan

Sosialisasi Penerbangan, Kepala Kankemenag BS Minta CJH Taati Aturan

Bengkulu Selatan (Inmas), Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan digelar acara Sosialisasi Penerbangan. Acara dibuka secara langsung oleh Ka.Kemenag BS Arsan S Ibrahim turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain jajaran Kasi Kemenag BS, Pengawas dan Pemateri langsung dari Bandara Fatmawati Bengkulu Ganto Sugiarso dan Heriyanto.

Dalam sambutannya Arsan meminta agar Calon Jamaah Haji (CJH) tahun 2018 dapat benar-benar mengikuti materi yang akan disampaikan oleh pemateri sehingga informasi yang diterima dapat menjadi panduan dalam melakukan perjalanan dan pengemasan barang bawaan menuju ke Tanah Suci nantinya.

Arsan juga menegaskan agar CJH dapat menaati peraturan yang ada berkaitan dengan penerbangan dan tidak membawa barang-barang yang dilarang oleh petugas.

"Tolong Bapak Ibu dapat memperhatikan betul materi kita hari ini, sehingga dapat mengetahui barang apa saja yang terlarang untuk dibawa dan apa saja aturan penerbangan yang harus kita patuhi," tegas Arsan.

Selanjutnya Arsan juga berpesan kepada CJH untuk dapat menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur.

"Haji ini adalah ibadah fisik jadi Bapak Ibu tolong dijaga kesehatannya, atur pola makan yang sehat dan olahraga secara teratur," ungkap Arsan. Disampaikan Arsan untuk pembagian koper dan manasik tingkat Kabupaten akan dilaksanakan usai Idul Fitri. (Dina) 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter