Kapolsek Kampung Melayu Bina Siswa/i MTsN 2 Kota Bengkulu

Kapolsek Kampung Melayu Bina Siswa/i MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)- Sudah menjadi rutinitas di Madrasah Tsanawiyah  Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu. Untuk melaksanakan kegiatan Upacara Bendera setiap hari Senin pagi. Yang diikuti  oleh seluruh Dewan Guru dan Staf Tata usaha MTsN 2 Kota Bengkulu, serta/i MTsN 2 Kota Bengkulu.

    Seperti pada hari Senin tanggal 14 Mei 2018. MTsN 2 Kota Bengkulu kembali melaksanakan Upacara Bendera. Namun, ada yang berbeda pada pelaksanaan kali ini. Dimana, Pembina Upacara adalah Kapolsek Kampung Melayu, yang diwakili oleh salah seorang petugasnya, yaitu Bapak Arpan. Sedangkan petugas upacara adalah Anggota OSIS MTsN 2 Kota Bengkulu.

    Pembina Upacara yang merupakan perwakilan dari Kapolsek Kampung Melayu Kota Bengkulu, Bapak Arpan, dalam  amanatnya menyampaikan kepada seluruh siswa/I untuk selalu menjaga diri.

    Kemudian hal yang paling penting adalah menghindari narkoba dan perkelahian antar sesama atau tawuran dan perbuatan negative lainnya. Serta tetap menjaga keamanan dan kebersihan dlingkungan sekolah. (Popi)
    
     

Bagikan :