Beri Pembinaan Masyarakat, KUA Selagan Raya Lanjutkan Kegiatan Safari Jumat

Beri Pembinaan Masyarakat,  KUA Selagan Raya Lanjutkan Kegiatan Safari Jumat

Mukomuko (Inmas), Pada hari Jumat tanggal 11 Mei 2018 KUA Kecamatan Selagan Raya kembali melanjutkan kegiatan safari Jumat bertempat Masjid Al-Jihad Desa Sungai Jerinjing Kecamatan Selagan Raya.

Kegiatan safari Jumat yang dilaksanakan merupakan bentuk pembinaan terhadap masyarakat yang secara terus menerus dilakukan oleh KUA Kec. Selagan Raya.

Safari jum'at yang dilaksanakan pada hari ini dipimpin oleh Kepala KUA Selagan Raya Zaikul Usman dan diikuti oleh beberapa orang anggota PAI. Pada kesempatan ini pula Kepala KUA bertugas sebagai Khatib Shalat Jumat.

Melalui khutbah Jumat Kepala KUA mengajak jamaah meningkat ketaqwaan kepada Allah karena orang yang taqwa akan dibuka pintu rezekinya oleh Allah Swt.

Terpisah Zaikul Usman mengatakan bahwa kegiatan safari Jumat ini adalah salah satu program unggulan dari Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dalam memberikan dakwah ditengah tengah kehidupan masyarakat.

Dan sebagai satker dari Kementerian Agama sudah seharusnya KUA menjadi perpanjangan tangan dari setiap program Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko salah satunya kegiatan safari Jumat ini.

“Semoga dengan kegiatan safari jumat yang kita lakukan dapat membantu visi dan misi Kementerian Agama dalam berdakwah memberikan pemahaman agama kepada masyarakat,” ungkap Zaikul selaku Kepala KUA. (Tisna)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter