Kakanwil Hadiri Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kankemenag Kab. Lebong

Kakanwil Hadiri Pelantikan Pejabat di Lingkungan Kankemenag Kab. Lebong

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Bustasar MS menghadiri pelantikan pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Lebong sekaligus melaksanakan pembinaan ASN pada hari Kamis (03/05).

“Mutasi dan rotasi atau pergantian jabatan itu hal yang biasa terjadi dalam suatu organisasi, pindah itu adalah dalam rangka penyegaran dan persiapan untuk menghadapi tantangan yang lebih besar, termasuk Kepala Kemenagnya sendiri yang  pada 11 April yang lalu telah di lantik menjadi Kemenag Kabupaten Lebong,” kata Bustasar.

Bustasar menyampaikan harapannya kepada para pejabat yang baru dilantik serta seluruh ASN Kemenag Lebong untuk  melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya sesuai dengan tupoksinya masing-masing dengan penuh integritas profesionalitas, tanggung jawab dan penuh dengan keteladanan.

Selain itu ia juga menyapa penyuluh dan menyampaikan arahannya kepada para penyuluh Non PNS, beliau mengatakan para penyuluh Non PNS adalah perpanjangan tangan Kementerian Agama yang merupakan garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menjalakankan pembinaan kepada masayarakat dengan bahasa agama.

Beliau juga berharap kepada para para penyuluh bersama KUA untuk terus mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan baik pengajian TPA, TPQ, RISMA dan majelis Taklim di Masjid maupun di mushola salah satunya dengan adanya subuh mengaji atau didikan Subuh. (Bibin)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter