MAN 2 Lebong, 3 Besar Tingkat Kabupaten

MAN 2 Lebong, 3 Besar Tingkat Kabupaten

Lebong (Inmas), Sebanyak 49 orang peserta didik MAN 2 Lebong telah menerima hasil kelulusannya kemarin di kompleks MAN 2 Lebong, tepatnya pada Rabu sore (02/05). Hasil kelulusan ini dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB dengan melewati serangkaian acara dimulai dari sambutan Kepala MAN 2 Lebong sampai dengan pembagian hasil kelulusan bagi kelas XII.

Kepala MAN 2 Lebong Feri Khairawati dalam sambutannya menyampaikan bahwa seperti tahun – tahun sebelumnya, kelulusan tahun ini pun sama dengan tahun sebelumnya, bahwa kelulusan dikembalikan kepada pihak madrasah.

Setelah melewati rapat koordinasi dengan seluruh dewan guru beserta staf tata usaha MAN 2 Lebong, akhirnya diputuskan bahwa peserta didik kelas XII tahun ini lulus 100% sesuai pula dengan beberapa kriteria kelulusan yang harus dimiliki diri peserta didik.

Seiring dengan pengumuman hasil kelulusan tersebut, terdapat pula kabar gembira bagi MAN 2 Lebong yang telah memperoleh peringkat ketiga se-Kabupaten Lebong setelah SMAN 1 Lebong Utara disusul pula dengan SMAN 1 Lebong Sakti.

Kepala MAN 2 Lebong pun menyatakan rasa bangganya terhadap salah satu peserta didiknya yang telah bisa menorehkan kembali prestasinya dan membawa nama baik madrasah.

“ Ucapan terima kasih dan rasa bangga kita sampaikan kepada anak kita Yuli Dwinda Sari Rambe yang kembali dapat mengharumkan nama baik Madrasah kita dengan meraih nilai tertinggi ke-3 se-Kabupaten Lebong. Semoga hal ini bisa menjadi contoh yang baik bagi peserta didik lainnya agar dapat berlomba-lomba dalam mengukir prestasinya dan dapat meraih masa depan yang cerah dan gemilang tentunya,“ harap Feri.

Dihimbau pula untuk seluruh peserta didik MAN 2 Lebong agar tetap bisa tertib setelah dibagikannya hasil kelulusan ini agar tidak terjadi hal-hal yang memang tidak kita inginkan seperti corat-coret baju seragam madrasah dan mengadakan konvoi di jalanan. Terakhir acara ditutup dengan pembagian hasil kelulusan yang diambil langsung oleh para wali murid kelas XII. (Wied)

Bagikan :