Kepala Kankemenag MM Ikuti Pembekalan Petugas Haji

Kepala Kankemenag MM Ikuti Pembekalan Petugas Haji

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus mengikuti kegiatan pembekalan petugas haji di Asrama Haji Embarkasi Padang Provinsi Sumatra Barat.

Ajamalus mengikuti kegiatan pembekalan petugas haji tersebut pasca dinyatakan lulus dalam mengikuti beberapa rangkaian tes untuk menjadi tim pembimbing ibadah haji Indonesia (TPIHI) yang telah dilakukan di Kemenag Mukomuko dan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu beberapa waktu yang lalu.

Kegiatan pembinaan tersebut dibuka secara langsung oleh Dirjen PHU Kemenag RI Nizar dan akan diselenggarakan pada tanggal 29 April s.d 08 mei 2018.

Adapun tema dan target dalam kegiatan tersebut adalah “Melalui Pembekalan Terintegritas Petugas Haji Kloter Kita Wujudkan Petugas Yang Berintegritas Professional, Inovasi Dan Bertanggung Jawab Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Jamaah Haji”.

Selaku Kepala Kemenag Mukomuko H. Ajamalus mengucapkan syukur karena telah mendapatkan kesempatan menjadi petugas pembimbing ibadah haji tahun 2018.

“Semua ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan do’a semua pihak terutama dukungan keluar besar Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, amanah menjadi TPIHI merupakan panggilan dari Allah SWT, semoga Allah selalu memberikan kelancaran dalam menjalankan tugas tersebut,” ungkap Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :