Kepala Kankemenag MM Terima Kunjungan Tim KPKLN Lampung

Kepala Kankemenag MM Terima Kunjungan Tim KPKLN Lampung

Mukomuko (Inmas), Pada hari Selasa tanggal 24 April 2018 sekitar pukul 10.00 WIB Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus didampingi duta Barang Milik Negara (BMN) Kantor Kemenag Mukomuko Hendri menerima Tim Penilai Aset dari Kantor Pelayanan Kekayaan  Negara dan Lelang Lampung  (KPKNL).

Tim yang berjumlah sebanyak empat orang diketua oleh Iskandar diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus diruang kerjanya. Tujuan kunjungan Tim KPKNL adalah untuk melakukan pendataan aset yang ada dilingkungan Kantor kemenag Kabupaten Mukomuko, baik di Kantor Kemenag Mukomuko, Madrasah Negeri maupun di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan.

Ketua Tim KPKNL Iskandar mengadakan bahwa pendataan aset ini penting dilakukan agar semua aset milik negara dapat diselamatkan dan dijaga dengan baik sehingga dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan peraturan yang berlaku serta akan memudahkan dalam momonitor aset sebagai tanggung jawab masing-masing satuan kerja ungkapnya.

Sementara itu Ajamalus mengungkapkan bahwa beberapa aset yang secara fisik sudah dikuasai oleh Kantor Kementerian Agama tapi belum memiliki sertifikat melain baru sebatas surat hibah dari masyarakat pemilik tanah, namun demikian Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko akan segera menyelesaikan sertifikat tanah ini agar aset-aset Kementerian Agama dapat terjaga dan aman. (Tisna)

Bagikan :