Wakil Bupati Tinjau Pelaksanaan UNBK MTsN 2 Mukomuko

Wakil Bupati Tinjau Pelaksanaan UNBK MTsN 2 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Selain kunjungan dari Kemenag pada hari yang sama MTsN 2 Mukomuko menerima kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko Haidir. Tidak jauh berbeda, maksud dan tujuan kunjungan tersebut juga untuk meninjau dan melakukan monitoring terhadap pelaksanaan UNBK di MTsN 2 Mukomuko, Selasa (24/04).

Wabup dan stafnya tiba di Madrasah sekitar pukul 13.30 WIB saat ujian sedang berlangsung sesi ke 3 dengan mata pelajaran Matematika. Wabup dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Madrasah, guru, dan staf TU. Sebelum melihat langsung situasi dan kondisi di ruang UNBK yang berlokasi di aula Madrasah, Wabup menyempatkan diri untuk berbincang-bincang terlebih dulu dengan Kepala Madrasah.

Wakil bupati yang juga alumni MTs itu mengaku terkesan melihat kesiapan Madrasah dalam melaksanakan UNBK meskipun baru pertama kalinya. Beliau juga meminta agar di tahun ajaran baru nanti Madrasah mengundangnya kembali untuk menjadi Pembina (Inspektur) saat upacara bendera.

Setelah berbincang-bincang dan makan siang bersama dengan Kepala Madrasah, Wabup dan stafnya bertolak menuju lokasi pelaksanaan UNBK. Wabup juga menyempatkan diri meninjau ruang pengawas, ruang panitia, dan sekeliling lingkungan madrasah. Sebelum pamit pulang, Wabup juga sempat foto bersama dengan kepala madrasah, pihak keamanan, dan panitia. (Muhtohar)

Bagikan :