Penghulu Kemenag Kota Bengkulu Juara 1 LKTI dan MBK

Penghulu Kemenag Kota Bengkulu Juara 1 LKTI dan MBK

Kota Bengkulu (Inmas)- ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu kembali menorehkan prestasi yang membanggakan. Dimana, 2 orang Penghulu perwakilan Kantor Kemenag kota Bengkulu berhasil meraih Juara dalam ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Musabaqoh Baca Kitab (MBK), yakni lomba membaca dan memahami Kitab Kuning (Kifayatul Akhyar).

    LKTI dan MBK ini digelar oleh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu melalui Bidang Urais dan Binsyar. Dilaksanakan pada hari Selasa dan Rabu tanggal 24-25 April 2018. Bertempat di Hotel Nala Sea Side Pantai Panjang Bengkulu. dan diikuti oleh penghulu/Ka. KUA perwakilan Kemenag Kabupaten/Kota  se-Provinsi Bengkulu.

    Perwakilan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, atas nama M. Sururi, S.Th.I.M.H.I yang mengikuti LKTI dan Okto Jumadi, M.H.I yang mengikuti MBK.

    Setelah pelaksanaan LKTI dan MBK ini, perwakilan Kemenag Kota Bengkulu berhasil meraih juara. M. Sururi, S.Th.I.M.H.I yang mengikuti LKTI berhasil meraih Juara I., disusul oleh Timsar Siregar, S.H.I dari Kemenag Kabupaten Mukomuko sebagai Juara  II, serta Abdul Bashir dari Kemenag Kabupaten Seluma sebagai Juara III.

    Sedangkan untuk MBK, perwakilan Kemenag Kota Bengkulu, Okto Jumadi, M.H.I berhasil meraih Juara II. Juara I diraih oleh Nanang Hermanto, M.H.I. dari Kemenag Kabupaten Seluma, serta Sigit dari Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara sebagai Juara III. (Popi)

Bagikan :