Kasi Penmad Kemenag Kota Bengkulu Monitoring UAM MIN 2

Kasi Penmad Kemenag Kota Bengkulu Monitoring UAM MIN 2

Kota Bengkulu (Inmas)- Memasuki hari kedua pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah (UAM) Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) tahun 2018. Selasa tanggal 24 April 2018, MIN 2 Kota Bengkulu yang juga ikut menggelar pelaksanaan UAM bagi 142 orang siswa/i Kelas VI.

    Mendapat kunjungan monitoring dari pengawas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu,  yakni Ibu Hesty Desiyanti. Yang memantau kelancaran pelaksanaan UAM di MIN 2 Kota Bengkulu ini.

    Setelah sebelumnya, pada hari pertama pelaksanaan UAM, Senin tanggal 23 April 2018. Pelaksanaan UAM di MIN 2 Kota Bengkulu mendapat kunjungan monitoring dari Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Sapruni, M.Pd.

    Dari hasil monitoring hari pertama, Sapruni, M.Pd menyampaikan bahwa secara keseluruhan pelaksanaan UAM hari pertama di MIN 2 Kota Bengkulu yang mengujikan Mata Pelajaran (Mapel) Fiqih dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI). Secara umum berjalan lancar dan sukses.

    Begitu juga untuk hari kedua, disampaikan oleh pengawas Kemenag Kota Bengkulu, Hesty Desiyanti, pelaksanaan UAM juga berjalan lancar. 142 peserta nampak tenang dalam menyelesaikan soal soal yang diujikan. (popi)

Bagikan :