UNBK Hari Pertama Tingkat MTs Di Mukomuko Berjalan Lancar

UNBK Hari Pertama Tingkat MTs Di Mukomuko Berjalan Lancar

Mukomuko (Inmas), Walau sempat diwarnai gangguan listrik dan server pusat down, UNBK MTs di Kabupaten Mukomuko hari pertama berjalan sukses. Sesuai dengan POS UN 2018, seluruh madrasah jenjang MTs menyelenggarakan UN dari tanggal 23 s.d 26 april 2018.

Dari 16 MTs di Kab Mukomuko yang melaksanakan UN, 15 diantaranya melaksanakan UNBK dan 1 UNKP. Berdasarkan pantauan di hari pertama ujian dibeberapa madrasah mengalami gangguan listrik, gangguan internet serta server pusat down yang sempat mengakibatkan kepanikan pada madrasah dan siswa peserta ujian. Akhirnya setelah jaringan listrik dan internet pulih secara umum ujian terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kita berharap UNBK jenjang MTs khusunya di Kabupaten Mukomuko dapat berjalan baik dan sukses sampai hari terakhir pelaksanaan ujian nanti dan semoga membuahkan hasil yang menggembirakan,” ujar Darmanto, SHI selaku Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Mukomuko

“Kita juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh Kepala Madrasah, helpdesk, proctor, tekhnisi dan seluruh pihak atas kesungguhan, totalitas dan kerjasamanya dalam menyukseskan UNBK menuju Madrasah Hebat Bermartabat,” tambah Darmanto. (Mukhlis)

Bagikan :