Kepala Kankemenag MM Serahkan Piagam Penghargaan Kontributor Berita Kepada Ka. Subbag TU

Kepala Kankemenag MM Serahkan Piagam Penghargaan Kontributor Berita Kepada Ka. Subbag TU

Mukomuko (Inmas), Pada Hari Senin 23 April 2018 setelah apel pagi berlangsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus menyerahkan Piagam Penghargaan Kontributor Berita Kepada Kepala Sub Bagian Tata Usaha Widodo selaku Penanggung jawab dalam pengiriman berita dari setiap Satker Kemenag Mukomuko ke Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Piagam Penghargaan Kontributor Berita ini diraih oleh Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko sebagai terbaik ketiga dari 10 Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu. Penyerahan Piagam Penghargaan ini diserahkan langsung dengan disaksikan oleh seluruh Kasi dan Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Dalam amanatnya Ajamalus mengatakan bahwa perolehan penghargaan ini harus bisa dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi. Beliau juga menghimbau kepada seluruh seksi agar ikut berkontribusi dalam memberikan informasi berupa berita kepada kontributor untuk dimuat di website Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Lebih lanjut Kepala Kemenag juga menyampaikan hasil rapat kerja daerah yang telah dilaksanakan di Kanwil beberapa hari yang lalu salah satunya bahwa setiap ASN dilingkungan Kementerian Agama adalah humas, artinya bahwa setiap pegawai harus mampu memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan kerjanya.

Selain itu Ajamalus juga berharap semoga kedepannya Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko dapat terus menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Tisna)   

Bagikan :