Anggota Pramuka MIS GUPPI 13 RL Siap Bertanding Dalam Lomba KOMPAS PRAGA I Se- Sumbagsel

Anggota Pramuka MIS GUPPI 13 RL Siap Bertanding Dalam Lomba KOMPAS PRAGA I Se- Sumbagsel

Rejang Lebong (Inmas) --- Berdasarkan undangan no. 03-070207-2018 dari panitia kegiataan lomba kompetesi dan aksi pramuka penegak penggalang dan siaga ( KOMPAS PRAGA I ) Se- Sumbaksel  dari Pramuka kwartir Ranting Curup Utara  yang akan diselenggarakan pada tanggal 06  Mei  2018.

Pembina pramuka MIS GUPPI 13 RL ibu,Rodiyah,S.Pd.I menyampaikan “kepada seluruh anggota pramuka baik putra maupun putri kita siap untuk bertanding, sesuai dengan undangan yang akan dilaksanakan di kantor Camat Curup Utara  untuk jenis  pertandingan diantaranya hapalan surat pendek,lomba azan, Fashioan show busana muslim, sibuta dan sipincang, dan estapet pingpong,”ini disampaikan oleh Rodiah  dilapangan MIS GUPPI 13 RL  ketika latihan Rabu ( 17/04)

Kepala MIS GUPPI NO. 13 Yaitu ibu Nurlelawati,S.Ag.M.Pd. menyampaikan kepada pembina pramuka agar menyiapkan dan terus melatih seluruh anggota pramuka yang akan bertanding di dalam kegiataan lomba kompetensi dan aksi pramuka penegak, penggalang dan siaga( KOMPAS PRAGA I ) silakan siapkan 2 regu yang akan diutus satu regu putra dan satu regu putri yang berjumlah 20 orang, sebelum mengikuti lomba harus diadakan latihan terutama hapalan surat pendek karena untuk penilaian surat pendek yang dinilai yaitu irama dan lagu,suara,tempo bacaan, tajwid, adab dan penghayatan, sedangkan untuk perlombaan lain itu bersipat umum untuk penilaian tidak pula terlalu sulit,ungkap nurlelawati.

Dengan adanya kegiataan lomba Kompetensi dan aksi pramuka penegak,pengalang dan siaga ( KOMPAS PRAGA I tahun 2018 se-Sumbagsel  insa’allah MIS GUPPI 13 RL sudah siap untuk bertanding dengan 5 cabang perlombaan semoga dalam perlombaan mendapat juara yang bisa membanggakan nama sekolah. ( Ira )

Bagikan :