Kemenag Kota Bengkulu Adakan Kegiatan Survei Paham Keagamaan Guru Pendidikan Agama

Kemenag Kota Bengkulu Adakan Kegiatan Survei Paham Keagamaan Guru Pendidikan Agama

Kota Bengkulu (inmas), Hari Rabu tanggal 18 April 2018, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu kedatangan tamu 2 orang staf dari Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan Kementerian Agama RI.

Adapun tujuan kedatangan staf dari Puslitbang Pendidikan Agama dan Kegamaan Kementerian Agama RI adalah untuk melaksanakan Survei Paham Keagamaan Guru Pendidikan Agama pada MA, SMA dan SMK di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Untuk itu, Kantor Kemenag Kota Bengkulu memfasilitasi kegiatan ini melalui Seksi Pendidikan Madrasah yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu, dan diikuti oleh guru Pendidikan Agama pada MA, SMA dan SMKĀ  di Lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Sapruni, M.Pd. bahwa dalam kegiatan survey ini para peserta diberi kuisioner tentang paham keagamaan. Nantinya, dari hasil kuisioner ini diperoleh hasil seberapa tinggi paham keagamaan para guru pendidikan agama di Kota Bengkulu. (Popi)

Bagikan :