Acara Serah Terima Pekerjaan Kepala Kemenag Seluma Berlangsung Sukses

Acara Serah Terima Pekerjaan Kepala Kemenag Seluma Berlangsung Sukses

Seluma (Inmas) – Setela mengalami rotasi jabatan pejabat eselon III oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu, maka Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Jum’at (13/04) melangsungkan acara serah terima pekerjaan yang disaksikan langsung oleh Pejabat dan JFU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bertempat di gedung aula Kan.Kemenag pada pukul 09.00 WIB.
 
Acara diawali dengan menyayikan lagu Kebangsaan dilanjutkan dengan penyerahan pekerjaan dari Kepala yang lama dengan Kepala yang baru setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan.
 
Sambutan yang pertama disampaikan oleh Kepala Kemenag yang lama Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada ASN yang hadir Jabatan adalah amanah, maka apabila ada rotasi maka harus dijalankan oleh yang bersangkutan. Ungkapnya.
 
Lanjutnya pada kesempatan yang baik ini saya selaku pribadi maupun dinas mohon maaf kepada semua pejabat dan JFU dijajaran Kemenag Seluma apabila ada tutur kata saya kurang berkenan. Paparnya.
 
Saya juga banyak berterima kasih disaat saya menjadi pemimpin di Kemenag Seluma semua Pejabat maupun JFU telah bekerja sama dengan baik dan semua pekerjaan terselesaikan. Tambah Yasaroh.
 
Ka.Kemenag yang lama itu juga menyampaikan kepada Kepala yang baru selamat menjalankan tugas dan selamat datan di Kemenag Kabupaten Seluma semoga sukses.
 
Sementara itu Kepala Kemenag Seluma yang baru Drs. H. Herman Yatim, MM dalam sambutannya menyampaikan mari kita bekerja sama dalam mengemban tugas sebagai abdi Negara dengan baik dan benar berdasarkan aturan. Tegasnya.
 
Dalam acara serah terima jabatan ini saya selaku yang diberi amanah oleh Ka.Kanwil sebagai Kepala Kemenag Seluma mengajak semua pejabat dan JFU mari bersama-sama untuk meningkatkan kinerja serta saling bersilaturrahmi. Ungkap.Ka.Kemenag Seluma.
 
Pada kesempatan ini saya langsung memberi tugas berat kepada Kepala KUA Kecamatan khususnya, untuk secepatnya membuat Peta diwilayah kerja masing-masing dengan berkoordinasi dengan Camat dan Kepala Desa setempat, ini merupakan program kerja pertama saya khusus untuk Kepala KUA. Setelah peta itu diselesaikan oleh Kepala KUA agar secepatnya diberikan langsung dengan Kepala Kemenag Seluma. Tegasnya.
  
"Terakhir saya banyak berharap kepada semua pejabat dan JFU di jajaran Kemenag Seluma untuk bekerja sama dan selalu bekerja sesuai dengan aturan dan selalu mendukung program kerja Kepala Kemenag" harapnya. (HBN).

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter