Kemenag Benteng Sambut Kedatangan Irjen Kemenag RI

Kemenag Benteng Sambut Kedatangan Irjen Kemenag RI

Bengkulu Benteng (Inmas)- Bertempat di ruangan kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S.Ag.,MM bersama seluruh Kepala Seksi menerima kunjungan Tim Inspektorat Jendral (Irjen) Kementerian Agama RI terkait pengauditan realisasi dan pertanggungjawaban dana Bantua Operasional Sekolah (BOS) dilingkungan Madrasah Kemenag Bengkulu Tengah, Senin, 16 April 2018.

    Dalam diskusi singkat tersebut Ketua Tim yang diwakili oleh Pengendali Tekhis Jufri menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang sudah menyambut dengan baik kedatangan Tim.

    “Kami atas nama Tim Auditor mengucapkan terimaksih sebanyak-banyaknya kepada pihak Kemenag Bengkulu Tengah atas sambutannya, dan kami sangat berharap bantuan dan kerjasamanya dalam menyelsaikan tugas pengauditan ini” ungkap Jufri

    Setelah berdiskusi kecil, dan ramah tamah rombongan yang di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah bergegas menuju Aula Sakinah untuk melanjutkan agenda pertemuan bersama seluruh kepala Madrasah.(Bobi)

Bagikan :