Puskesmas Ipuh Periksa Kesehatan Gigi Siswa MIN 1 MM

Puskesmas Ipuh Periksa Kesehatan Gigi Siswa MIN 1 MM

Mukomuko (Inmas), Pada hari Kamis 12 April 2018 MIN 1 Mukomuko mendapat kunjungan dari tim kesehatan Puskesmas Kecamatan Ipuh dalam rangka kegiatan pemeriksaan gigi di MIN 1 Mukomuko.

Dalam kegiatan ini pemeriksaan gigi dilaksanakan di kelas 5 A dan B dengan jumlah siswa sebanyak 39 orang siswa,  Petugas kesehatan memberikan arahan kepada siswa agar selalu menjaga kebersihan gigi dan gusi agar selalu sehat dan terhindar dari sakit gigi.

UKS MIN 1 Mukomuko  yang diwakili oleh Nurman Fajri mengucapkan banyak terima kasih kepada tim kesehatan Puskesmas Ipuh yang selalu mengontrol kesehatan siswa MIN 1 Mukomuko dalam hal usaha kesehatan sekolah.

Secara terpisah Kepala MIN 1 Mukomuko Jasman juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama antara MIN 1 Mukomuko dengan Puskesmas Kecamatan Ipuh dalam hal kesehatan siswa.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini kesehatan siswa Min 1 dapat senantiasa terjaga sehingga dapat berdampak baik kepada prestasi siswa/I MIN 1 Mukomuko,” harapnya. (Tisna)

Bagikan :