Pasangan Ganda Bulutangkis MAN 2 Kepahiang Boyong Trophy Bergilir Danrem 041 Gamas Bengkulu

Pasangan Ganda Bulutangkis MAN 2 Kepahiang Boyong Trophy Bergilir Danrem 041 Gamas Bengkulu

Kepahiang (Inmas) --- Ajang turnamen pebulutangkis piala danrem 041 Gamas Bengkulu dan Rektor Universitas Muhammadiayah Bengkulu (UMB) memicu semangat tim bulutangkis MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd dan meraih juara pertama yang diadakan di Gedung JM Badminton Tebeng Bengkulu dan berakhir Minggu 8/4.

Pemain bulu tangkis sekaligus salah satu guru olahraga MAN 2 Kepahiang Rozi Maulana, S.Si menuturkan bahwa ajang turnamen berlangsung adalah untuk memilih bakat dan motivasi penggemar bulutangkis sehingga mampu berjuang di ajang kompetisi. “Kejuaraan ini berlangsung selama 3 hari dan menampilkan 2 kategori, yakni kategori guru dan dosen, serta kategori siswa dan mahasiswa,” tambah Rozi.

“MAN 2 Kepahiang mengirimkan pasangan ganda kategori guru dan dosen yaitu Rozi dan Ilham, sedangkan kategori siswa dan mahasiswa yaitu Dori Apriansyah dan Megi yang mencapai babak 8 besar. Sedangkan pasanngan ganda Rozi dan ilham berhasil meraih juara 1 dan berhak membawa tropy bergilir, uang pembinaan, piala, dan piagam,” ujar Rizi.

Dengan keberhasilan pasangan ganda pebulu tangkis MAN 2 Kepahiang Murni berharap semoga akan memicu semangat para guru dan siswa lainnya untuk tetap berlatih, sehingga ke depan akan mampu bersaing di ajang-ajang lainnya. (Erna)

Bagikan :