PAI Zona Tengah Prakarsai Kegiatan PHBI Isra Mikraj Nabi Muhamad SAW

PAI Zona Tengah Prakarsai Kegiatan PHBI Isra Mikraj Nabi Muhamad SAW

Mukomuko (Inmas), Pada hari Minggu 8 April 2018 Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS yang tergabung di Zona Tengah Kabupaten Mukomuko yang terdiri dari PAI Kecamatan Teras Terunjam, Selagan Raya, Air Dikit dan Penarik melaksanakan PHBI Isra Miraj Nabi Muhamas SAW.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan rapat gabungan PAI zona tengah yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu dengan bekerja sama antara seluruh anggota PAI dan pengurus ranting Teras Terunjam akhirnya kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik tanpa ada halangan suatu apapun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung Balai Desa, Desa Setia Budi Kecamatan Terasa Terunjam dengan dihadiri langsung oleh Bupati Mukomuko, Ketua MUI, Ketua PC NU, Camat, Kapolsek, Kepala KUA, PAI zona tengah, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.  

Dalam sambutanya Bupati Mukomuko Choirul Huda berpesan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mukomuko. Selain itu Choirul Huda juga mengucapkan syukur dan bangga kepada masyarakat yang telah bersatu mengikuti kegiatan ini.

“Semoga dengan persatuan ini masyarakat Mukomuko akan selalu bersatu dan aman dalam menjalankan kehidupan sehari hari,” tuturnya.

Kepala KUA kec. Teras Terunjam Damrizal mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh PAI yang tergabung kedalam zona tengah yang telah memprakarsai kegiatan ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik.

“Semoga persatuan ini dapat terus terjaga sehingga kedepannya dapat terus memberikan kegiatan-kegiatan yang positif bagi masyarakat,” pungkas Damrizal. (Tisna)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter