Sambut Ujian Tahun 2018, Siswa MIN 1 RL Adakan Doa Bersama

Sambut Ujian Tahun 2018, Siswa MIN 1 RL Adakan Doa Bersama

Rejang Lebong (Inmas) --- Dalam menyambut ujian tahun 2018 (UAMBN, Ujian Praktek, USBN dan UN) Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) mengadakan doa bersama.

Seluruh siswa kelas 6 didampingi wali kelas mengadakan doa bersama di kelas sebelum pembagian raport hasil penilaian tengah semester, Sabtu, (07/4).

Pada kesempatan tersebut, Randi Sefto Fanedi, S.Pd selaku wali kelas 6B mengatakan, “Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut ujian akhir yang sebentar lagi akan dilaksanakan, dan kegiatan ini gagas atas usulan siswa dan wali kelas 6”.

Lebih lanjut Randi wali kelas 6B yang ditunjuk mengantikan Burhan Fajri, S.Pd.I ini menambahkan, “Selain berusaha dengan melaksanakan les sore kita juga harus berdoa sebagai wujud kerendahan diri supaya diberikan kemudahan dalam melakasanakan ujian nanti”.

Pelaksanakan doa bersama tersebut juga dihadiri mantan wali kelas 6B Burhan Fajri yang sekarang menjabat Kepala MIM 10 Karang Anyar. Pelaksanaan doa bersama tersebut diawali dengan pembacaan surah Yasin dan dilanjutkan doa yang dipimpin Burhan  Fajri kemudian dilajutkan dengan makan bersama secara lesehan yang beralaskan daun pisang.

Dengan dilaksanakannya doa bersama sebelum ujian diharapkan siswa MIN 1 RL diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ujian nanti serta mendapat hasil yang memuaskan. (Randi)

Bagikan :