MAN 2 Mukomuko Terima Kunjungan Penyuluhan Dari Puskesmas Kota MM

MAN 2 Mukomuko Terima Kunjungan Penyuluhan Dari Puskesmas Kota MM

Mukomuko (Inmas), Pada hari Rabu, 4 April 2018 MAN 2 Mukomuko mendapat kunjungan dari Puskesmas Kota Mukomuko, kunjungan kali ini dalam rangka peningkatan status gizi masyarakat dan sosialisasi reproduksi.

Pegawai Puskesmas yang datang adalah Marlia Idrianty, Ningsih Kosasih dan Weni Mayasari karena tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi reproduksi dan pembagian pil tambah darah maka kegiatan ini hanya diikuti oleh siswa putri MAN 2 Mukomuko yang didampingi oleh Waka Kesiswaan Gustina Sopia.

Dalam kunjungan tersebut tim Puskesmas Kota Mukomuko memberikan penyuluhan dan sosialisasi mengenai reproduksi pada wanita, wanita wajib mengetahui masalah masalah mengenai reproduksi pada wanita agar wanita mengantisipasi apabila terdapat kejanggalan pada reproduksinya.

Selaku Kepala Madrasah Arman mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesmas Kota Mukomuko yang telah memberikan sosialisasi ini semoga dengan kunjungan dan sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan kepada siswa MAN 2 Mukomuko mengenai reproduksi Khususnya siswa wanita. (Tisna)

Bagikan :